Cara Menghilangkan Mata Panda

Cantik Tanpa Mata Panda
Menghilangkan mata panda agar tetap cantik


Kitabahagia.com-Siapa yang tidak suka melihat panda. Binatang lucu yang berwarna putih dengan lingkaran hitam pada matanya. Tentunya menggemaskan bukan? Namun, bagaimana jika teman memiliki mata panda? Pastinya, jadi terlihat jelek dan tidak imut. Sebab mata manusia dan panda berbeda. Panda itu cute, boneka panda paling banyak digemari. Namun, mata panda pada wajah kita harus segera diatasi.


Kali ini, Kiba akan membahas bagaimana cara menghilangkan mata panda. Pasti, teman tertarik bukan! Soalnya, kesal banget kan jika memiliki lingkaran pada mata. Wajah jadi tidak terlihat cantik, apalagi segar. Sebelum membahas bagaimana caranya menghilangkan mata panda atau lingkaran dibawah mata. Ada baiknya, kita mengetahui penyebab mata panda.

Ini dia Penyebab Lingkaran Hitam Di Bawah Mata?



  • Kelelahan => Tidak heran jika teman kelelahan akibat kurang tidur, aktivitas fisik dan mental, bahkan kebanyakan tidur bisa menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata. Hal itu dikarenakan, jika kita kurang tidur maka  mata kita terlihat bengkak dan membuat kulit terlihat pucat seiring waktu. Ini bisa membuat lingkaran hitam lebih jelas. Lingkaran hitam mungkin bayangan kelopak mata bengkak.

  • Usia =>  Biasanya semakin bertambahnya usia maka lingkaran hitam akan terlihat semakin jelas. Dikarenakan pigmentasi yang berlebihan. Sebab usia yang bertambah membuat  kulit di sekitar mata kita akan menjadi lebih tipis dan kehilangan kolagen. Ini, pada gilirannya, meningkatkan visibilitas pembuluh darah gelap di bawah kulit Anda.

  • Terlalu Lama Melihat => Pada zaman now, tidak heran jika kita terlalu lama menatap ayar komputer, televisi dan bahkan smartphone yang menyebabkan pembesaran pembuluh darah di sekitar mata kita. Hal itu menyebabkan terjadinya lingkaran hitam.

  •  Dehidrasi => Terkesannya sepele ya tidak segera mengambil tindakan ketika terasa haus. Nah, salah satu penyebab mata panda juga bisa dikarenakan hidrasi yang membuat  kulit kitaterlihat pucat dan kusam. Mata Anda bisa memiliki penampilan cekung, membuat kulit di area sekitar terlihat lebih gelap.

Nah itu adalah beberapa penyebab mata panda! Kita sudah mengetahuinya, pasti tanpa teman sadari teman juga mengetahuinya dan bagaimana mengatasi persoalan mata panda. Rata-rata penyebab mata panda alias bercak gelap pada bawah mata kita dikarenakan  rasa lelah timbul karena sulit tidur, stress, terlalu lama menatap pada gadget dan televisi.  Jadi, pernah kah teman mengalami persoalan mata panda? Sejujurnya, Kiba juga mengalaminya. Bahkan baru-baru ini, karena kesulitan tidur; keasyikan main games di smartphone.


Bagaimana cara Kiba menghilangkan mata panda? Caranya selain mengubah gaya hidup, Kiba juga menggunakan aloe vera gel untuk mengatasi persoalan mata panda. Soalnya, tidak baik juga kalau mata panda hanya ditutupi makeup. Ntar, lama-lama bisa setebal apa makeup di bawah mata hahaha.

Sudah tahu belum lidah buaya? Nah, lidah buaya ini memiliki khasiat alami yang memberikan keajaiban pada kulit. Lidah buaya memiliki efek anti-inflamasi serta pelembab alami yang sangat efektif. Sifat menenangkan kulit  dari tanaman herbal ini membuatnya ideal untuk digunakan pada kulit sensitif dan dapat berfungsi sebagai penyembuh yang sempurna untuk kulit yang rusak. Aloe Vera juga bekerja untuk meringankan perubahan warna kulit dan pigmentasi yang tidak tepat dengan memberikan nutrisi dan hidrasi pada kulit.
  


Sejujurnya, Kiba tidak menggunakan real aloe vera sebab, kalau Kiba mengambil tanamanan lidah buaya. Kiba bisa kena bully Mama (oops) jadi Kiba memilih menggunakan gel aloe vera atau gel lidah buaya untuk menghilangkan mata panda milik Kiba.  Sebab, gel lidah buaya mengandung aloesin, senyawa yang menghambat aktivitas tirosinas. Sehingga dapat membantu mencegah pigmentasi berlebih pada kulit. Itu juga dapat melembabkan kulit di daerah sekitarnya dan membuatnya kenyal.

Cara menghilangkan mata panda menggunakan lidah buaya ini sangat mudah lho. Kita cukup mengambil satu sendok teh gel lidah buaya dan pijatkan ke bagian yang sakit atau gelap. Biarkan semalaman dan cuci di pagi hari. Teman dapat mengulangi kegiatan ini setiap malam sampai lingkaran hitam memudar.


Terbukti, mata Kiba tidak lagi hitam. Apalagi proses penyembuhannya sangat simple dan sederhana. Sesederhana tips Happy Monday yang Kiba berikan kepada teman. Bagaimana cara teman mengatasi atau menghilangkan mata panda? Bagi dong, siapa tahu teman yang lain ingin mengikuti jejak teman juga. Jika teman beranggapan artikel kita ini berguna bagi teman, boleh di share ya. Share is caring.  Nah, jika teman tertarik menggunakan lidah buaya dari viva bisa beli di sini ya http://bit.ly/travelheboh




Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting