5 Fakta Tentang Citra Pandiangan

Perasa dan Tegas Pada Siapapun

Kitabahagia.com-Siapa yang lebih mengetahui tentang diri sendiri selain diri sendiri. Begitulah yang Kiba pikirkan, Kiba berpikir keras mengenai 5 fakta tentang Kiba (Citra Pandiangan). Sebenarnya ada banyak fakta tetapi terkadang bingung jika harus mengungkapkan fakta tentang diri sendiri.


Disini, Kiba mempertanyakan kepada diri sendiri. Apakah jujur atau menulis hoax tentang diri sendiri! Pastinya, Kiba ingin jujur pada diri sendiri dan juga pada pembaca Kiba. Pasti kalian penasaran tentang 5 fakta Citra Pandiangan. Let’s check this out, tak kenal maka tidak sayang kepada pemilik blog kitabahagia.com; jejakcantik.com; storycitra.com; asiabutterflytraveler.com; chitchat.my.id; dan petunjukhidup.com

5. Tidak Suka Urusan Dapur


Sebagai seorang wanita, tentu saja identic “wajib” mengetahui urusan dapur. Nah, jujur, Kiba tidak suka yang namanya urusan dapur. Kiba itu kagak bisa masak yang ribet-ribet; Kiba hanya bisa masak menu makanan yang simple dan bukan berarti Kiba tidak bisa masak lho. Kiba hanya ingin memastikan Kiba tidak suka urusan dapur dan sampai detik ini, Kiba masih suka bingung membedakan bumbu dapur, untunglah bawang merah dan putih sangat mudah dibedakan berdasarkan warna. Namun, untuk merica, ketumbar dan lain-lain susah pakai banget. Bahkan, sangking enggak suka sama urusan dapur, Kiba aja tidak paham vocabulary atau kosakata dalam bahasa inggris tentang nama-nama bumbu dapur.



Meskipun demikian bukan berarti, Kiba tidak paham apa itu dapur. Nah, Kiba juga punya khusus kategori miss lazy in the kitchen di website special yang rencana posting tiap sebulan sekali di storycitra (dot) com.


4. Tidak Suka Anak Kecil tapi Jadi Penulis Buku
Dulu, Kiba itu anti pati sama anak kecil. Entah sejak tiga tahun belakangan ini, Kiba suka sekali sama anak kecil dan bahkan berencana menulis buku tentang single parent. Kiba harap bisa selesai tahun depan, karena itu rencana sudah dua tahun lalu tetapi belum kelar-kelar. Semoga, bisa tercapai.


Anehnya ya, walau Kiba “dulu” tidak suka sama anak kecil tetapi banyak anak kecil yang suka digendong sama Kiba tanpa menangis lho. Bahkan, senang duduk sama Kiba kalau di gereja. Padahal, Kiba enggak kasih mantra apalagi permen hahaha. Aura Kiba mungkin disukai sama anak kecil hahaha. Berawal dari situlah, tumbuh niat ingin menulis cerita untuk anak-anak.




Walaupun masih belum banyak buku anak yang dihasilkan, Kiba berharap bisa memberikan cerita yang berkualitas untuk anak. Bahkan, Kiba juga punya kolom di diary-citra khusus untuk cerita anak lho. Nggak percaya, kepoin aja walau jarang update.

3. Baca Buku Tak Suka Diganggu

Hasil gambar untuk citrapandiangan baca buku

Banyak temans Kiba bilang kalau Kiba sedang membaca buku tidak suka diganggu. Kiba paling suka baca buku dan kalau bukunya asyik dan seru. Kiba rela bergadang untuk menuntaskan buku bacaan. Entah sejak kapan hobi baca buku paling nggak suka diganggu. Bahkan neh ya, pernah suatu hari di masa kuliah, teman Kiba sedang curhat berat dan Kiba lagi asyik pegang buku cerita dan Kiba kena lempar bantal hahaha. Disebabkan katanya nyuekin dia lagi mencurahkan perasaan terdalam.


Pernah juga, Kiba lagi di tempat umum, janjian ketemu temans; karena bosan, Kiba langsung baca buku yang selalu Kiba simpan di dalam tas. Sangking serunya baca buku, Kiba bisa ketawa-ketawa sendiri dan bahkan ngakak lho. Waduh, perlu ngontrol diri sendiri kala baca buku.  

2. Penggemar Makanan Manis

Siapa yang tidak suka dengan yang namanya makanan manis atau sweet food, alias dessert. It’s so yummy! Kiba paling demen makan, makanan manis seperti coklat, cake, roti apapun itu. Termasuk candy. Sewaktu sekolah dulu, Kiba selalu menyimpan permen di dalam tas. Setiap temans Kiba butuh permen, pasti larinya ke Kiba. Memangnya Kiba toko permen berjalan apa ya hahaha. Temans suka makanan manis juga tidak? Makanan manis itu sempurna dengan kopi yang lezat yang bergaya capucino.

 1. Tegas tetapi Baik


Setiap manusia itu pasti punya sisi baik dan buruk. Nah, sisi Kiba ini sukanya tegas tetapi perasa juga. Makanya, Kiba bilang tegas tetapi baik hati. Kiba memang tidak suka memberi uang kepada pengemis tetapi sewaktu Kiba kerja di Jakarta, Kiba menyiapkan sejumlah dana untuk social. Maksudnya di budget Kiba, dana untuk membeli atau menggunakan jasa service yang tidak Kiba butuhkan, seperti membeli tissue di bis kota, ketika melihat yang jual anak kecil atau orangtua. Pakai jasa ojek sepeda ontel, walaupun Kiba lebih suka jalan kaki ke kantor dari stasiun kereta api. Namun, Kiba pakai ojek sepeda ontel, lantaran Kiba sangat salut dengan semangat mereka mengais rejeki walau usia sudah lanjut.


Itulah, fakta tentang Citra Pandiangan yang memiliki enam blogs yang kadang update dan tidak. Lantaran Kiba sibuk belajar atau ada project lain. Namun yang pasti adalah, Kiba tidak pernah mau menyerah dan selalu rajin belajar dari siapa dan apa saja yang bisa dipelajari, termasuk dari blog walking ke website temans. Sudahkah temans mengenai siapa diri teman sendiri di dalam kehidupan temans dan mau jujur tentang 5 fakta dari kehidupan temans? 




Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting