Cara Membuat Tangan Cantik

Tangan Cantik Tanpa Manikur, Bisa?

 

Kitabahagia.com- Siapa sih perempuan yang tidak ingin memiliki tangan cantik, bersih dan sehat? Namun, sayangnya tidak semua bisa menikmati waktu ke salon untuk manikur. Selain dikarenakan waktu dan juga biaya untuk ke salon.  Namun, Kiba memiliki cara agar tangan tetap cantik, walaupun tanpa harus ke salon.

 

Mungkin teman, tidak menyadari bawasanya tangan kita tidak pernah berhenti istirahat. Kita membutuhkan tangan untuk mengetik, memasak, berolahraga dan bahkan mewarnai bersama anak-anak.  Nah, bagaimana agar tangan tetap cantik? Lakukan eksfoliasi secara teratur!

 

Caranya sangat mudah, kita tinggal melakukan scrub tangan dengan menggunakan madu dan gula. Scrub tangan dengan lembut selama beberapa kali dalam seminggu. Nah, teman bisa melihat hasilnya, sebelum melakukan hal ini dan sesudah.  Lulur gula dan madu, bisa membuat tangan seperti bayi, lembut dan halus.

 

 Bukan hal yang aneh, apabila kuku kita terdapat kutikula.  Kita bisa menyimpan atau memiliki alat untuk membuang kutikula yang membuat penampilan kuku jadi tidak menarik. Mungkin, yang satu ini agak ribet. Namun, cantik dan indah itu membuatkan proses dan tidak bisa dibiarkan begitu saja.

 

Nah, gegara korona, kita jadi rajin mencuci tangan setiap saat. Nah, apakah kita sadar dengan sering mencuci tangan akan membuat kulit menjadi kering dan pecah-pecah. Apalagi jika mencuci tangan mengunakan air panas dan sabun. It’s ok. Kita bisa mengakali dengan memberikan lotion, sehabis mencuci tangan.  Ada lho lotion pelembab khusus untuk tangan dari Viva dan harganya terjangkau, kita bisa beli produk viva di bit.ly/travelheboh.

 

Ingat, kuku pendek itu juga cantik lho. Hal itu untuk menghindari kotoran yang terdapat pada bawah kuku kita. Tidak ada salahnya sesekali menggunakan pewarna kuku. Namun, jangan menunggu pewarna kuku terkelupas sendiri ya. Ada baiknya, per tiga hari pewarna kuku dibersihkan. Jadi, apakah teman masih beranggapan, kuku cantik harus melalui salon? Tentu saja, tidak kan! Kuku cantik dan tangan sehat bisa dilakukan sendiri di rumah. Asalkan, kita tetap melakukan perawatan tangan.

    


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting