Kandungan Tea Tree Oil Dewpre Mampu Atasi Jerawat

Review Produk: Dewpre Tea Tree Oil Facial Cleanser

Kandungan Tea Tree Oil Dewpre Mampu Atasi Jerawat

Kitabahagia.com-  Siapa di sini yang memiliki masalah jerawat? Sebel nggak!! Seharusnya wajah bebas dari jerawat, tetapi jerawat datang terus silih berganti. Sudah semacam angin yang datang suka-suka. Jerawat itu memang harus diobati, kalau dibiarkan terus bisa meradang.

 

Kali ini kita akan membahas mengenai produk sabun cuci muka atau cleansing foam yang memiliki kandungan yang mampuni mengatasi jerawat yang membandel. Pasti banyak sekali produk sabun cuci muka yang bisa mengusir jerawat. Pasti, kita bingung mau pilih yang mana. Sini, kita bahas kenapa kita menggunakan cleansing foam Dewpre.

 

Pastinya bangga dong dengan produk Dewpré; dikarenakan brand lokal Indonesia dan menggabungkan teknologi Korea dan Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) sehingga menghasilkan produk dengan ingredients terbaik. Plus disesuaikan dengan cuaca dan kulit perempuan Indonesia.

 


Yang paling menarik produk Dewpre telah diuji secara berkala. Tujuannya agar produk-produknya aman dan selalu terbebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan menstimulasikan reaksi sensitif pada kulit perempuan Indonesia. Dewpre juga sudah mengantongi Bpom, jadi konsumen semakin aman dan nyaman menggunakan produk sabun yang memiliki keunggulan Tea Tree Oil.

 

Mencoba Cleaning Foam Dewpre

Jujur, baru-baru ini kita mencoba produk pembersih wajah, yaitu Dewpre Tea Tree Oil Facial Cleanser. Sebagai seorang pecinta skincare, kita selalu mencari produk yang tidak hanya efektif membersihkan kulit, tetapi juga merawatnya dengan lembut. Sabun muka Dewpre ini sudah membuktikannya.

 


Sabun wajah Dewpre ini memiliki formulasi yang menyesuaikan pH kulit kita yakni 5.5. Sehingga busanya mampu membersihkan kulit dengan lembut. Tidak hanya itu saja, tetap menjaga pH kulit kita agar tetap lembab. Bahkan, produk sabun cuci muka atau cleaning foam Dewpre ini mempunyai kandungan terbaik dari Tea Tree Oil, Camellia Sinesis Leaf, Glycerin, dan Quillaja Saponaria yang mampuni menenangkan kulit wajah kita.

 

Menariknya produk ini tersertifikasi vegan dan Teruji Secara Dermatologis. Apalagi sabun ini memiliki tekstur gel yang transparan namun memiliki pH balance 5.5. Plus, memiliki kandungan moisturizing, Antioxidant, Anti-inflammmatory, Anti Bacterial, Prtotect skin barrier, Calming. Sehingga menggunakan produk ini sangat nyaman di kulit perempuan Indonesia. Oh ia, bagi teman yang anak remajanya memiliki masalah kulit berjerawat. Boleh lho menggunakan sabun ini. Dikarenakan sabun ini bisa digunakan kulit remaja hingga dewasa.

 

Kemasan, Penampilan dan Isi Dewpre Cleaning Foam


Dewpre Tea Tree Oil Facial Cleanser ini memang hadir dalam kemasan botol plastik yang sederhana namun elegan dengan warna hijau yang segar. Hal ini mencerminkan kandungan utamanya, tea tree oil. Botolnya juga dilengkapi dengan pump, yang membuat penggunaannya lebih praktis dan higienis.

 

Sebut kita sebutkan sekilas mengenai tekstur sabun Dewpre ini yang berbentuk gel. Kita akui tekstur sabun muka ini cukup kental. Namun mudah dibaurkan di kulit. Sedangkan aroma segar dan menyegarkan, hal itu karena kandungan tea tree oilnya yang memberikan aroma alami yang menenangkan.

 


Kandungan dari Sabun Dewpre yakni Water, Potassium Laureth Phosphate, Glycerin, Potassium Cocoyl Glutamate, Lauryl Hydroxysultaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, AsparticAcid, Caprylyl Glycol, Sodium Cocoyl Glutamate, 1,2-Hexanediol, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Coprylate, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Allantoin, Quillaja Saponaria Bark Extract.


Ingin mengetahui manfaat lebih menggunakan sabun cuci muka Dewpre?

Membersihkan dengan Lembut

Produk ini mampu membersihkan kulit secara menyeluruh tanpa membuatnya terasa kering. Setelah penggunaan, kulit terasa segar dan bersih tanpa efek stripping yang tidak nyaman.

 Mengatasi Jerawat

Kandungan tea tree oil dalam formulanya membantu mengurangi kemunculan jerawat dan meredakan peradangan kulit, menjadikannya cocok untuk kulit berjerawat.

 Menyeimbangkan Kulit

Produk ini juga membantu menyeimbangkan produksi minyak alami kulit, membuatnya cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak.

 


Cara Penggunaan

  • Basahi wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori.
  • Tuangkan sedikit Dewpre Tea Tree Oil Facial Cleanser ke telapak tangan yang sudah dibasahi.
  • Gosokkan dengan lembut ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar, hindari area sekitar mata.
  • Bilas dengan air hangat hingga bersih dan keringkan dengan lembut.

 

Sstts rahasia terakhir, kenapa kamu patut mencoba produk ini! Dikarenakan HERO INGREDIENTS dan fungsi kandungan dari sabun Dewpre itu sendiri yakni:

  1. Tea Tree Oil mengobati jerawat, mengatasi kulit kemerahan, dan mengurangi produksi minyak berlebih
  2. Camellia Sinensis Leaf menjaga kelembaban kulit, mencerahkan kulit, dan menjaga Kesehatan kulit
  3. Glycerin  membantu pemulihan masalah pada kulit
  4. Quillaja Saponaria mengatasi masalah kulit

 

Kesimpulan



Dewpre Tea Tree Oil Facial Cleanser adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari pembersih wajah yang efektif namun tetap lembut dan ramah kulit. Dengan kandungan tea tree oilnya yang bermanfaat, produk ini tidak hanya membersihkan kulit dengan lembut tetapi juga membantu mengatasi jerawat dan menjaga keseimbangan kulit. Jadi, jika kamu mencari pembersih wajah yang dapat diandalkan untuk merawat kulitmu, Dewpre Tea Tree Oil Facial Cleanser adalah pilihan yang tepat!

 

 



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting