Search This Blog

Friday, 7 October 2016

Kategori

Kategori Website Kitabahagia.com

Kitabahagia.com – Akhirnya, setelah memutuskan apa yang akan diisi untuk website kitabahagia.com dengan slogan Bittersweet Life ini dengan penuh segala pertimbangan. Selain sebagai wadah berbagi, bukan sekedar personal blog apalagi sebagai ajang untuk kompetisi blog. Melainkan blog yang sama-sama belajar ngeblog, mencari makna kehidupan dalam setiap kegetiran, saling memberikan kekuatan dan penghiburan.

Blog yang baru berjalan satu bulan ini, sempat “Sedikit” terlantar. Karena bingung mencari apa yang cocok untuk diisikan sesuai dengan nama domain yang dibeli. Akhirnya, dengan segala pertimbangan, blog ini start di bulan November mendatang akan memberikan warna baru bagi pembaca kitabahagia.com

Kategori yang akan selalu ada di blog ini dan akan diupdate setiap dua kali dalam seminggu dengan berbagai informasi yang menarik tentunya, ringan dan bermanfaat diharapkan, yakni:

HappyMonday

Cerita ringan yang diposting setiap hari Senin untuk menambah keceriaan di hari pertama kerja. Usai dua hari menikmati pekan bersama keluarga atau sahabat. Mungkin, resep makanan ringan dan praktis di hari pertama memulai aktivitas, Quotes menarik, Tips & Trick, apa saja yang akan diposting setiap Senin.

Kategori lain Setiap KAMIS di posting bergantian mulai dari kisah inspirasi, travel, Hobi, Kecantikan dan kesehatan, semuanya pastinya akan memberikan nuansa kebahagiaan dan keceriaan bersama.

Sedangkan untuk para blogger berbagi pengalaman, belajar blog akan diberikan sebulan sekali. Namun, belum bisa dipastikan kapan waktunya akan di posting. Supaya tidak ketinggalan, jangan lupa like fanpage bittersweet blog ya, dengan url kitabahagia.com (masih dalam proses).


  Salam Bahagia


No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe