Search This Blog

Tuesday, 21 February 2017

Temukan Hidup dalam Kesederhanaan

Hobi Baru Mendatangkan Kebahagiaan

Kitabahagia.com-Helo temans Kiba, apa kabar? Maaf ya, Kiba bukannya melupakan teman sekalian. Seharusnya Senin kemarin, Kiba hadir dengan artikel #HappyMonday ya, tetapi karena Kiba sedang sibuk dengan hal baru. Kiba lupa waktu cepat sekali berlalu. Karena itu di Hari Selasa Ceria ini, Kiba menyapa teman sekalian.

Apakah temans sekalian merasa bahagia? Hal apa yang menyebabkan kalian merasa sangat bahagia? Kalau Kiba banyak banget lho, karena itu Kiba selalu saja berbahagia selalu. Karena hal-hal kecil bisa membuat Kiba sangat bahagia. Memang, jika di suruh memilih apakah Kiba suka dengan kehidupan MEWAH. Tentu saja, jawabannya IYA. Tetapi, tidak semua orang seberuntung itu bisa memiliki segalanya dengan harga yang super damper mahal. 





Jadi, kebahagiaan Kiba bisa dapatkan dari hal-hal sederhana. Karena saat kita lahir juga kita tidak membawa apapun bukan? So, tidak perlu IRI dengan mereka yang beruntung itu! Sebab Pikiranlah yang membuat kita merasa bahagia. Salah satunya dengan hobi baru. Apakah temans sudah memiliki hobi? Hobi apakah itu?

Kalau Kiba neh lagi demen Hobi foto. Wow, pasti Kiba pakai kamera super mahal ala profesional gitu ya? Pasti, temans berpikiran seperti itu kan? Jawabannya adalah SALAH. Kiba malah memakai ponsel kamera yang jadul banget lagi. Pasalnya itu ponsel dibeli di sekitar tahun 2013 or 2014 lalu. Kiba nggak ingat pastinya hahaha.

Dari kamera ponsel biasa ini lah, Kiba menemukan keajaiban dari hasil jepretan Kiba yang amatir tetapi super cute. Malah Kiba membuat account baru untuk pamer hobi baru Kiba di Instagram yang teman bisa intip langsung link CitraP81 itu di sini. Nah account ini khusus hasil jepretan Kiba taruh di sini. Bukan berarti account IG Kiba yang lama Kiba lupakan begitu saja. Masih tetap aktif sebagaimana fungsi awal di buat untuk selfie, berbagi info menarik dan masih bisa dilihat di citrapandiangan klik linknya di sini Apa tidak repot memiliki banyak account di IG?
A post shared by Citra P (@citrap81) on




Jawabannya adalah TIDAK! Sebab, hobi ini mendatangkan kebahagiaan buat Kiba. Di mana Kiba merasa bersyukur dalam tiap tarikan nafas Kiba. Di mana Kiba dituntut untuk membuat hal yang menarik sesuai versi Kiba tentunya. Sebab, Hobi baru mendatangkan kebahagiaan buat Kiba. Nah, dari hal ini, Kiba ingin menyampaikan kepada temans sekalian bahwa Kiba tidak pernah menyalahkan apa bila teman dalam keadaan stress dan bahkan Depresi.

Sebab, kehidupan tiap orang berbeda. Namun, bukan berarti, Kiba membenarkan temans sekalian berlarut-larut dalam duka mendalam dan bisa menyebabkan depresi akut. Untuk informasi lebih lanjut type depresi apa saja, bisa di intip langsung di blog rumpian milik Kiba di www.chitchat.my.id




Merasa sedih, kecewa dan merasa tidak adil boleh-boleh saja. Terkadang Kiba juga merasakan hal yang sama. Sebab, hidup itu terus berputar tetapi Kiba tidak mau larut dalam rasa putus asa. Kiba harus bangkit, Kiba harus menemukan passion yang membuat Kiba merasa bahagia dan bukan malah tambah stress. Contohnya, Kiba jadi suka photography, bukan berarti Kiba memaksakan diri membeli kamera profesional yang harganya lumayan wow untuk pocket Kiba saat ini.

Namun, bagaimana kita mencari kesenangan dalam hal-hal sederhana. Bukankah itu susah  Eh Mudah? Jadi, bagaimana caranya?

1 Temukan Passion Mu
2 Lakukan untuk kesengan bukan duit
3 Belajarlah Konsisten
4 Melakukan Hal Kreatif
5 Nikmati Hobi Mu dengan Sungguh-sungguh


Salam dan Tetap Bahagia


No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia



Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe