Search This Blog

Monday, 10 July 2017

Menjadi Seorang Penyuka Pagi

Hidup Sehat Dimulai Sejak Pagi Hari


Kitabahagia.com-I hate Monday adalah kata yang paling sering kita dengar pada diri kita sendiri. Bagaimana tidak liburan dua hari diakhir pekan berasa kurang! Ingin menambah lagi, karena badan terasa lelah sebab selama dua hari kegiatan pelancongan membuat tubuh butuh istirahat. Namun, jika temans adalah salah seorang yang menyukai aktivitas pagi. Tidak akan mempersoalkan kata MONDAY karena every day is MONDAY.


Hai temans, apa kabar Kiba kembali lagi datang dengan memberikan tips ala kiba dalam #HappyMonday Tips and Trick! Maaf selama beberapa bulan, Kiba jarang update. Karena hidup Kiba lagi galau gulana memikirkan program kedepan dan membuat Kiba jadi susah tidur di malam hari dan pagi harinya, Kiba merasakan tidak memiliki kekuatan dan daya untuk melakukan aktivitas seperti biasa. Nah, untuk itu, Kiba ingin berbagi beberapa tips agar Kiba dan teman bisa menjadi seorang penyuka pagi. Wanna see? Let’s check this out ya! Komentar positif sangat disarankan untuk diberikan kepada Kiba dan pembaca Kiba di kolom komentar.

Kiba tahu kita tidak bisa membohongi diri sendiri, pukul 6 pagi adalah waktu dimana kita merasa malas untuk bangun bukan? Sebab, kita merasa tidak memilii energi bahkan untuk menegak segelas air putih di pagi hari. Apalagi membayangkan disuruh olahraga pagi, misalnya lari pagi, waduh seperti disuruh terjun dari tebing ke dasar laut haha. Pasti, godaan terbesar adalah ingin balik untuk tidur lagi. Nah, agar kita sekalian memiliki semangat di pagi hari. Begitu jam waker berbunyi,  kita langsung semangat, mau kan? Nah, ini dia yang bisa Kiba berikan tips dalam #HappyMonday.


Berhenti Tidur di Akhir Pekan
 Yang benar saja! Weekend itu waktunya kita bermalas-malasan? Benar tidak! Wah, ternyata temans sama seperti kiba ya. Eits, lets, ubah habit buruk ini. Sebab, hal itu akan berdampak buruk bagi sistem kita lho. Karena kita telah mengubah waktu bangun kita dari pukul 6 menjadi pukul 9 di pagi hari pada akhir pekan. Temans tahu,  kebiasaan walau hanya dua hari di akhir pekan akan terbawa setiap hari. Jadi, mau weekend tetap saja bangun pagi sesuai rutinitas itu perlu. Meskipun temans tidak melakukan aktivitas seperti biasa, seperti rush untuk ke kantor. Dari pada molor mending duduk santai di depan rumah sambil menghirup secangkir coklat.


 Nah, bisa tidak temans melakukan hal seperti itu? jika dirasa berat. Kiba bisikin sesuatu ya. Tidak ada hidup ini yang mudah dijalani temans, sebenarnya masih ada beberapa point lagi tetapi Kiba rasa untuk melakukan hal ini pasti sangat sulit buat temans sekalian, karena Kiba juga meraskan hal yang sama. Karena itu untuk tips and trick ala Kiba dalam #HappyMonday cukup satu point dulu ya. Jika dalam sepekan ini temans bisa melakukannya dengan baik, begitu juga dengan Kiba maka point berikutnya akan Kiba tambahkan. Selamat menjalankan aktivitas temans. Tuhan memberkati kalian semua. Peluk, cium orang yang kita kasihi di pahi hari akan memberikan dampak positif sepanjang hari. Dicoba yuk! Waduh ada yang komplain? No worry, bagi temans yang masih single boleh koq meluk guling atau teddy bearnya.

Salam dan Tetap Bahagia






No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe