Mobil-mobil Terbaru Yang Akan Membanjiri Pasar Mobil Indonesia 2018


Kitabahagia.com-Menurut informasi yang didapat lalu, Negara Indonesia ini menjadi salah satu pasar otomotif yang sangat menjanjikan di kawasan Asia Tenggara. Ya, berdasarkan dari hasil survey yang dilakukan pada bulan lalu, pasar mobil tanah air telah dibanjiri oleh mobil penumpang terbaik  terbaru dari berbagai merk terkenal. Entah itu mobil berjenis MPV maupun mobil berjenis SUV, masing-masingnya telah hadir di pasar otomotif Indonesia. Lantas, seperti apakah wujud dari mobil-mobil keluaran terbaru tersebut? Nah, biar kita tidak penasaran, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Suzuki Vitara
Suzuki Vitara merupakan salah satu wujud dari mobil terbaru 2018, yang telah hadir di pasar otomotif Indonesia. Terdapat 2 varian tipe mobil yang bisa anda pilih, yakni Suzuki Vitara GLX dan Suzuki Vitara GL+. Suzuki Vitara itu sendiri merupakan mobil jenis SUV yang tampil dengan desain mewah, gagah, sporty, dan elegan. Bagian ruangan kabinnya juga terbilang cukup luas, sehingga sangat cocok untuk anda jadikan sebagai mobil keluarga. Pada urusan dapur pacunya, Suzuki Vitara ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.6 L 4 silinder gasoline, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 115 Ps dan torsi maksimum sekitar 156 Nm. Adapun mengenai beberapa fitur yang dimilikinya seperti ISOFIX, electronic stability control, hild hold control, airbags, ABS + EBD, dan cruise control.

2. Hyundai Kona
Dari mobil buatan Jepang, mari kita beralih ke mobil buatan Korea Selatan. Ya, Hyundai Kona ini juga merupakan salah satu mobil terbaru di Indonesia yang jangan sampai anda lewatkan. Dilansir dari berita otomotif nasional, mobil terbaru besutan Korea Selatan ini sudah dibekali dengan Head Unit Dispay (HUD). Masih belum habis, terdapat pula fitur Hyundai SmartSense yang dapat memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi para pengendaranya. Dan yang lebih menariknya lagi, mobil Hyundai Kona ini hadir dengan desain yang terkesan mewah, gagah, sporty, dan elegan. Sementara bagian ruangan kabinnya terbilang cukup luas, sehingga sangat cocok untuk anda jadikan sebagai mobil keluarga. Dalam urusan dapur pacunya, mobil ini mengandalkan 2 tipe mesin yakni mesin 1.6 L T-GDi dan mesin 2.0  MPi. Dan yang lebih hebatnya lagi, mobil Hyundai Kona ini memiliki fitur engine start stop serta navigasi hiburan lho. 

3. DFSK Glory 580
Gagah, megah, mewah, sporty, dan elegan, itulah kesan-kesan yang akan anda rasakan saat melihat sebuah mobil keluaran terbaru yang bernama DFSK Glory 580. Menurut kabar yang beredar, mobil China yang satu ini merupakan saingan beratnya mobil buatan Honda lho. Ya, terang saja demikian, sebab mobil DFSK Glory 580 ini dipersenjatai dengan mesin turbocharged, sehingga ia mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm. Terdapat lima varian mobil yang tersedia sebagai berikut :
- DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT (Rp 245,9 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 juta)
- DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 juta).

Itulah beberapa wujud mobil terbaru 2018 yang telah hadir di bursa otomotif Indonesia. Bagaimana, apakah anda merasa ada yang cocok dengan salah satu mobil tersebut?


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting