Review Singkat Apple Watch 6

Riview Singkat Apple Watch 6
Sumber : indozone.id

 Kitabahagia.com- Sudah lama ya Kiba nggak membahas mengenai teknologi. Nah, teman sudah tahu belum kalau Apple sudah mengeluarkan Smart Watch, yang setiap keluaran baru selalu ada yang menarik. Nah, Apple Watch 6 ini hadir dengan banyak fitur unggulan. Salah satunya yaitu pendeteksi tingkat oksigen di dalam darah. Smart watch ini tentunya ditunggu-tunggu para fans dari perangkat elektronik Apple. Apple Watch 6 harga disebut-sebut cukup fantastis di angka 8 jutaan, tapi cukup sesuai dengan spesifikasi dan kualitas dari jam pintar ini.  Dengan banyak kecanggihan teknologi untuk perangkat kerasnya, simak review singkat smart watch dari Apple untuk seri ke-enam ini.

 

Sensor Oksigen Darah

Untuk diketahui saturasi oksigen mewakili persentase oksigen yang dibawa sel darah merah dari paru-paru dan menyebar ke seluruh tubuh. Saturasi oksigen menampilkan seberapa baik darah yang punya kandungan oksigen untuk disalurkan ke seluruh tubuh. Sensor oksigen darah yang dimiliki oleh jam tangan pintar seri 6 dari Apple ini punya empat kelompok LED. 

 

Dengan warna merah, hijau dan inframerah ditambah lagi 4 fotodioda di kristal belakang smart watch. Tentu  gunanya untuk mengukur cahaya yang dipantulkan kembali dari darah. Fitur satu ini tentu sangat membantu untuk pengantar oksigen yang ada dalam darah seseorang.

 

Spesifikasi

Apple Watch 6 ini hadir dengan sistem operasi terbaru yaitu chip A6 dengan kombinasi watchOS 7. Dengan fitur berupa pengaturan keluarga, deteksi cuci tangan otomatis, jenis olahraga baru pelacakan tidur, hingga kemampuan mengkurasi dan berbagai tampilan jam. Dengan berbagai fitur terbaru di atas tentu secara tidak langsung smart watch ini mengajak para pengguna agar lebih aktif namun tetap terhubung dengan jam pintarnya.

 

Dan tentunya smart watch ini membantu Anda mengelola kesehatan dengan lebih baik menggunakan inovasi terbaru melalui jam pintar. Sementara  itu, terdapat perbaikan dari sisi baterai dengan chipset terbaru yang dihadirkan.

 

Desain Dan Performa

Untuk desain dan performa dari Apple Watch 6 Indonesia ini juga cukup unggul. Dengan prosesor dual-core  berbasis A13  Bionic yang dimiliki. Peningkatan kerjanya terlihat naik hingga 20% lebih cepat, hal ini tentu memungkinkan pembukaan aplikasi juga lebih cepat yang tentunya memaksimalkan penggunaan baterai selama 18 jam dalam sehari. Hadir pula dengan chip U1 dan antena Ultra Wideband, fitur tersebut memungkinkan lokasi nirkabel berjarak pendek sehingga terjadi dukungan pengalaman baru seperti kunci mobil digital generasi berikutnya.

 

Ditambah pula dengan fitur fast charging, dimana pengisian baterai hingga penuh hanya membutuhkan waktu 1,5 jam. Waktu pakai baterai juga lebih lama meski anda sudah menggunakannya untuk pelacakan olahraga di dalam ruangan. Layar retina juga disempurnakan hingga 2,5 kali lebih terang dari seri sebelumnya untuk penggunaan di luar ruangan. Sehingga Anda tidak akan terganggu untuk aktivitas menggunakan smart watch meski di bawah sinar matahari. Saat pergelangan tangan diturunkan anda tetap bisa mengakses notifikasi dan pengontrolan lainnya tanpa harus membuka layar jam.

 

Demikian review singkat seputar Apple watch 6. Anda bisa melakukan pembelian untuk smartwatch ini di Blibli dengan harga mulai dari 7 jutaan saja. menariknya blibli memberikan diskon eksklusif hingga 22% untuk varian tertentu. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi dan dapatkan smart watch impian anda sekarang juga.

 

Bagi teman-teman tentunya saat ini jam tidak sekedar untuk menunjukkan waktu maupun stylist teman. Namun, jam yang juga bisa memberikan manfaat yang baik bagi pengguna jam. Jika ada jam pintar seperti ini! Tentunya, teman bisa lebih aware terhadap kesehatan.



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting