Cantik Secara Alami, Kenapa Tidak

Mau Cantik Secara Alami?

 

Kitabahagia.com- Wanita ingin dimengerti! Wanita ingin selalu cantik; baik cantik alami maupun penambahan kosmetik. Namun, adakah cantik secara alami? Jika ada, pasti kita semua menginginkan cantik secara alami bukan? Kira-kira, bagaimana sih biar bisa cantik secara alami itu?

 

Sini, Kiba kasih tau agar kita bisa menjadi cantik secara alami. Ini merupakan trik yang wajib diterapkan jika berkeinginan untuk meningkatkan kecantikan secara alami. Tidak bisa dipungkiri, kita selalu melakukan rutinitas perawatan kulit bukan, dengan memberikan nutrisi pada kulit seperti serum lidah buaya maupun herbal agar membuat kulit kita bersinar.

 

 Tahukah, kulit kita terkadang menunjukan yang terjadi secara internal. Sehingga, kesehatan kulit bisa terlihat dari penampakan kulit kita lho. Sehingga, kulit yang sehat di dalam akan terpancar keluar. Bahkan, kulit juga bisa menunjukan kalau kita stres ataupun bahagia lho.

 

Yuk, coba menggunakan air mineral alami agar kulit kita menjadi sempurna dan meningkatkan kecantikan secara alami. Salah satu cara dengan mendetoksifikasi air infus lemon. Tahu tidak dengan meminum air, kita bisa menjaga kulit kita tetap sehat. Bayangkan saja, ketika kita dehidrasi membuat kerutan lebih jelas dan membuat tubuh kita tidak melakukan hal-hal yang perlu dilakukan.

 

Dikarenakan itu, cobalah untuk memulai meminum air secara perlahan sepanjang hari, setiap hari. Jangan untuk mencoba mengimbanginya dengan menegak satu galon air setelah makan malam, sebab tubuh kita tidak akan menyerap semuanya. Bahkan, hal itu memberikan efek tidak baik bagi kulit. Dikarenakan harus bangun untuk buang air kecil. Padahal, kita seharusnya mendapatkan kecantikan ketika sedang tertidur.

 

Pernah kah kita mendengarkan tubuh kita? Bisa tidak kita membayangkan ketika kita meminum minuman yang membuat dehidrasi seperti kopi. Hal tersebut akan memberikan efek pada kulit kita. Bayangkan saja, bangun tidur minum secangkir kopi terlebih dahulu. Ada baiknya, bangun tidur dimulai dengan minum segelas air putih. Sebab, tubuh menggunakan air untuk membersihkan. Jika kita tidak bisa membersihkannya dengan cara itu, mereka menumpuk di tempat lain atau muncul di kulit kita.

 

Yuk berkeringat, alias berolahraga. Sebab, sekitar 20% dari eliminasi tubuh terjadi melalui keringat. Pertahankan sirkulasi dengan berkeringat. Duduk di sauna, berolahraga, atau lakukan keduanya! Hal itu sangat baik bagi kesehatan dan membuat kulit kita jadi lebih sehat juga.

 

Namun, pastikan untuk mencuci muka sebelum berolahraga, terutama jika kita memakai riasan. Sebab, saat kita berkeringat, pori-pori akan terbuka dan mengundang apa pun yang ada di sekitar kita untuk keluar. Nah riasan, kotoran, pada wajah bisa masuk ke dalam pori, ketika kulit kita terbuka. Jangan lupa untuk mandi setelah berolahraga untuk menghindari menyerap kembali semua yang baru saja dikeluarkan.

 

Berolahraga juga melepaskan endorfin, dan kita tahu menjadi bahagia membuat kita jauh lebih cantik! Plus, meningkatkan detak jantung kita, serta memberi warna pada pipi, dan menjaga kesehatan jantung.

 

Berendam, siapa di sini yang suka berendam? Mandi sangat menenangkan, menghilangkan stres yang membebani seluruh tubuh, termasuk kulit kita. Sehingga, ketika kita mandi, kita akan merasa segar dan relax. Coba deh, sebelum mandi, dengan menyeduh satu teko besar teh dengan menambahkan ke air. Berendam dengan herbal membuat tubuh terasa lebih menyegarkan.

 

Bagaimana, apakah kamu ingin cantik secara alami? Coba deh tips diatas, Kiba yakin selain cantik alami, teman juga akan lebih sehat lho. Yuk, terapkan hidup sehat dan dapatkan bonus kecantikan alami? Tunggu senin depan ya, kita bahas cantik alami lebih dalam lagi.

 


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

1 comment

  1. air putih adalah resep alami, cuman aku kadang maless banget minum 8 gelas sehari, kayak kebanyakan. Padahal dulu pernah niat minum 8 gelas sehari dan memang manfaatnya terasa banget

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting