Search This Blog

Monday, 7 November 2016

Menikmati Sensasi Resep AwanHero


Kitabahagia.com- Nama Wahyu Widyaningrum bagi sebagian orang pasti sudah tidak asing lagi. Pasalnya, nama ini suka menghias  cerpen di majalah bobo. Kecintaannya pada dunia menulis membuatnya terjun ke dunia sastra. Aktif di beberapa komunitas di daerahnya, membuatnya sangat sibuk. Sesibuk apapun, Mbak Wahyu ini selalu mencoba untuk meluangkan waktu untuk update di blognya.

Mupeng (muka pengen) setiap kali membaca postingan mbak Wahyu di rumah mungilnya awanhero.com. Rumah yang berisi mengenai berbagai tulisan mulai aktivitas kegiatan komunitasnya, berbagi resep masakan. Belakangan ini, mbak Wahyu lagi demen berbagi resep.  Apalagi resepnya yang dibagikan memang sederhana tetapi mengenang masa lalu. Sungguh jadi baper, saat membaca tulisan mengenai nasi jagung, bisa diintip di sini. Benar-benar teringat masa kecil. Pasalnya, dah lama binggo nggak pernah makan makanan seperti itu, sejak beranjak remaja.



 Tidak hanya itu saja, walaupun mbak satu ini bilang blognya berisi gado-gado, tetapi cara penyampaiannya sangat ringan dan enak dibaca. Cocok, untuk dibaca saat makan siang sambil bersantai sejenak. Lepas penat dalam pekerjaan saat break. Tips yang disampaikan juga tidak kalah enak dibaca dari tips dan trick KIBA dalam #Happymonday lho.

Apalagi mbak Wahyu ini sosok yang ramah dan baik hati, dia selalu saja bersedia BW (Blog Walking). Sayang sekali, aku masih jarang BW karena kesibukan yang luar biasa. Selain mengurus blogku tetapi juga membuat beberapa catatan untuk masa depan. Bicara soal masa depan, anak-anak mbak Wahyu ini juga memiliki potensi seperti ibunya. Walaupun begitu, sebagai ibu yang baik dan bijaksana tidak pernah memaksakan keinginannya.

Dua jagoan karena itulah nama url yang dipilih adalah Awanhero, walaupun masih terbilang baru. Semangat untuk bisa maju dan sukses sebagai blogger newbie patut diberikan appresiasi yang luar biasa.

Sosok Wahyu di mata KIBA jika membuat challenge untuk menggambarkan sosoknya dalam lima kata yakni Berjuang, Belajar, Semangat, Mandiri, Empati. Maksudnya adalah, mbak ini selalu berjuang untuk menikmati hidup, kesibukannya sebagai mum dan juga pebisnis kecil-kecilan, menuntutnya untuk terus berjuang. Belajar, mengaku tidak pandai internet tetapi tidak pernah menyerah untuk belajar.

Semangat! Meski badai apa pun, semangatnya untuk berjualan luar biasa. Mandiri, segala urusan di urus sendiri. Sebab, suami baru pulang kerja malam hari. Walaupun begitu semangatnya dalam mengarungi bahtera kehidupannya luar baisa. Empatinya tinggi terhadap orang-orang disekelilingnya. Tidak percaya, bisa intip di blog pertama yang pernah dibuatnya di sini

Sukses selalu untukmu ya mbak, terus semangat dan bahagia.


Pesan KIBA: Jangan pernah mau mengakui kekalahan jika hal itu tidak bisa membuatmu maju kedepan. Mengaku salah jika ingin sukses tetapi tidak terfokus pada kesalahan. Melainkan fokus pada solusi. Tidak apa gaptek asalkan ada kemauan dan usaha itu sudah cukup.

Salam Bahagia
 



3 comments:

  1. Jadi terharu bacanya. Maturnuwun udah mengulas awanhero ya Mbak :D

    Berkatmu juga jadi seperti ini. Masih harus terus berjuang, tengkyu ilmunya juga tutorialnya yang bikin aku makin semangat :)

    ReplyDelete
  2. hehe terimakasih mbak, atas ulasannya di blog awanhero, menarik lho...

    ReplyDelete
  3. iyah mbaa...perlu niat dan semangat...dan mampu berlawan dengan kemalasann....selamat buat awanhero...hhehe..selamat juga buat kitabahagia.com..ilmu nya mantaff....

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe