Mudahnya Beli Asuransi Mobil Honda HRV di Futuready


Kitabahagia.com-Kisah perjalanan setiap orang berbeda, termasuk kisah perjalanan teman dan Kiba. Namun, kali ini Kiba mau bercerita mengenai kisah perjalanan seorang teman dekat yang baru belajar menggunakan mobil. Sebab, dia baru saja membeli mobil baru. Namun, entah kenapa baru saja keluar dari rumah, mobil barunya menabrak tembok. Sejak saat itu, teman Kiba ini tidak berani membawa mobil lagi.


Memang kecelakaan itu sangat mengerikan jika dibayangkan. Namun, jangan dipikirkan. Kejadian masa lalu biarlah menjadi pelajaran. Biar aman dan merasa nyaman diperjalanan tidak ada salahnya jika kita mengeluarkan uang untuk membayar asuransi mobil Honda HRV. Bingung mau pakai asuransi apa yang bagus untuk mobil teman? Ada banyak sekali asuransi yang ditawarkan tambah membuat pening alias sakit kepala.


Sudah nggak usah pakai bingung dan akhirnya anti dengan asuransi. Ada boker asuransi, namanya adalah Futuready.com. Ini merupakan supermarket Asuransi yang bisa membantu teman dalam memilih asuransi yang tepat, baik itu asuransi perjalanan maupun mobil kesayangan. Pasti teman sekalian bingung bukan, apa itu Futuready.com! Kiba kasih tahu ya, Futuready.com merupakan supermarket asurnasi online yang berlisensi OJK. Nah, di website Futuready, teman bisa mencari berbagai informasi mengenai asuransi dan membandingkan sebelum membeli asuransi yang cocok di hati.


Nggak usah takut, no tipu-tipu, karena Futuready ini benar-benar broker asuransi online pertama yang memegang lisensi resmi dari OJK dengan nomor KEP-518/NB.1/2015 tanggal 18 Juni 2015. Nah, Futuready ini merupakan bagian dari AEGON. Sudah tahu dong, salah satu perusahaan asuransi terbaikd i dunia yang berbasis di Belanda, tepatnya di Den Haag.

Untuk menjaga keamanan, Futuready memilih produk asuransi terbaik dari berbagai perusahaan asuransi ternama dan bukan perusahaan asuransi abal-abal. Sebab Futuready ini menawarkan kepada teman berbagai informasi yang ringkas, jujur dan tidak memihak. So, aman dong ya!


Contohnya, teman ingin membeli Asuransi mobil Honda HRV, nah, pastinya banyak sekali berbagai asuransi mengenai asuransi kendaraan. Nah, teman tinggal pilih sesuai dengan hati. Mau tau dong keungulan dari Futuready ini! Transaksi langsung, banyak pilihan untuk pembayaran bisa membayar menggunakan kartu kredit, transfer bank bahkan bayar di supermarket terdekat; Polis langsung aktif begitu disetujui. Paling seru neh klaimnya sangat mudah karena dibantu oleh CS yang professional dan asyiknya, tanpa survey untuk asuransi mobil. Teman hanya cukup mengirimkan photo secara online. Asyik banget kan! Mobil sudah diasuransikan.


Ada banyak sekali manfaat menggunakan asuransi mobil, seperti asuransi mobil Honda HRV ini lho. Apabila terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan, tentu saja, mobil kita sudah terjamin.  Pernah pada saat itu, Kiba sedang liburan dan menyewa mobil di Bali berserta supirnya. Sudah tahu dong kalau Bali itu so crowded banget, alias macet juga seperti Jakarta. Kita berada di posisi yang benar, tiba-tiba ada mobil lain datang dan menyerempet mobil yang Kiba sewa. Untung pak supir sudah mengansuransikan kendaraannya. Jadi, biar pun mobil kena “cium” mendadak dari salah seorang pengendara. Pak supir tidak pusing lagi. Bener ya, asuransi kendaraan itu sangat penting dijalan raya.


Seberapa kita berusaha hati-hati mengendarai kendaraan roda empat, terkadang pengendara lain ugal-ugalan. Bisa jadi kita terkena imbas dari kelakukan mereka. Adanya asuransi kendaraan seperti asuransi mobil Honda HRV benar-benar membuat kita merasa aman dan nyaman ketika berkendara di jalan raya. So, masih ragu tentang pentingnya asuransi kendaraan? Jangan tunggu dapat musibah baru mikir, pikirkan dari sekarang dan lakukan tindakan! Segera kunjungi website futuready untuk mengetahui berbagai produk asuransi yang ditawarkan, termasuk asuransi kendaraan yang wajib teman miliki.





Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

8 comments

  1. ini bisa beli asuransi traveling juga kah di sini

    ReplyDelete
  2. Nha ini memudahkan banget kalau mau belanja. Aku lihat websitenya, bisa langsung compare dan harga jelas.

    ReplyDelete
  3. Terimakasih info nya kiba. Asuransi mobil kayaknya harus dimiliki alalagi buat yg punya mobil baru. Doakan ya bisa punya mobil dulu.

    ReplyDelete
  4. itu benarannya namanya boker asuransi?

    ReplyDelete
  5. Keren ya kak asuransinya.
    Info baru nih.
    Thx for sharing

    ReplyDelete
  6. Asuransi itu yang paling worry masalah klaimnya, kadang teramat sulit.. hikss..

    makasih infonya kak :)

    ReplyDelete
  7. Asuransi mobil memang penting ya meskipun lumayan mahal.. .. BTW futuready ini sangat membantu karena mo cari2 info asuransi jadi satu pintar aja gak capek searching sanasini

    ReplyDelete
  8. simpel banget ini bisa compare harga sendiri

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting