5 Blogger Favorite ala Citra Pandiangan

Sederhana, Berkesan dan Dapat Ilmunya
  
Kitabahagia.com-Setiap orang pasti memiliki kisah cerita sendiri, Kiba juga memiliki kisah cerita yang dibagikan ke blogs pribadi Kiba. Sudah tahu dong, Kiba memiliki lima blog yang berbeda setelah Kitabahagia.com; yakni jejakcantik (dot) com, storycitra (dot) com; petunjukhidup (dot) com; chitchat.my.id dan juga asiabutterflytraveler (dot) com. Mengurus blog yang banyak itu sangat melelahkan. Terkadang membaca itu lebih menyenangkan dibanding menulis.

Berhubung, Kiba juga demen membaca buku maupun blogs. Terkadang suka bingung kalau ditanya blog favorite, karena semuanya sangat favorite banget bagi Kiba. Ketika disuruh memilih untuk menerima tantangan dari BP Perempuan mengenai 5 Blogger Favorite dengan berat hati, Kiba hanya bisa menuliskan lima saja ya, tetapi blogs punya temans juga merupakan favorite bagi Kiba lho.


5. Cookies dan Kate
Ini blog milik perempuan yang konon kabarnya vege, meskipun demikian dia paling rajin “berkesperimen” di dapur untuk menghasilkan resep yang menggoda karena yummy. Untuk itulah, blog ini menjadi favorite Kiba; karena Kiba senang banget belajar dari blog perempuan berkulit putih itu. Khususnya dalam penataan dan how to cook, soalnya Kiba kagak bisa masak. Nah, nama blog itu adalah cookiesandkate (dot) com.

4. Langit  
Entah apa benar sebutan beberapa “temans” mengenai Kakak satu ini “sensasional” karena suka mengupas persoalan pribadinya di blog ketika lomba ngeblog dan selalu menjadi juara. Namun, pandangan mereka terhadap Langit tidak membuat Kiba melepas “gelar” blogger ciamix yang tulisannya enak eh menyenangkan untuk dibaca.  Apapun tanggapan beberapa or segelintir orang tentang Langit tetap saja tulisannya tuh seru dibaca; karena memang menulis berdasarkan pengalaman pribadi, sehingga terkesan natural dan menarik. Ditambah design infographis yang luar biasa keren. Kiba banyak belajar dari kakak satu ini dalam bidang penulisan artikel lomba blog yang suka buat Kiba baper; karena selalu membandrol juara terus.


Jelas sajalah! Dia menulisnya saja enggak flash alias cepat melainkan penuh perasaan dan memakan waktu lama. Jadi juara sudah sepantasnya! Bener tidak, penasaran dengan tulisan artikelnya yang selalu menarik dan penuh sensasional intip saja langsung blognya di langitamaravati (dot) com. Apakah temans suka “ngintip” blog perempuan yang demen menulis cerpenis dan designer ini.

3. Cumi  Lebay
Jika temans seorang travel blogger atau yang demen jalan-jalan, pasti dong mengenal blog satu ini yang memberi nama domainnya yakni cumilebay (dot) com lantaran gaya tulisannya kali yang lebay tetapi suka buat ngakak. Apalagi disetiap artikelnya itu lho selalu ada warna-warni huruf yang entahlah, unik dan berbeda sendiri.


2. Bambang Irwanto  
Nama url domainnya bambangirwanto (dot) com sesuai dengan namanya kakak satu ini yang selalu mengklaim dirinya sebagai mantan coverboy. Meskipun demikian, Kiba suka sekali mampir ke blog kakak satu ini; Lantaran banyak sekali tulisan cerita anak yang sudah dipublish di majalah bobo untuk dipelajari sama Kiba. Siapa tahu, Kiba juga bisa mengikuti serpak terjang cekgu yang senang berbagi ilmu penulisan buku anak dan juga terkadang membuka kelas menulis cerita anak. Kiba pernah kursus sama cekgu satu ini, ilmunya dalam bidang penulisan buku anak sudah tidak perlu diragukan lagi!

1. Lostpacker (Sutiknyo)
Siapa yang suka tersesat ketika liburan? Apaan seh Kiba ini! Konon, katanya kakak satu ini yang penggemar kucing ini anak teknologi yang nyasar jadi penulis. Jujur, Kiba sebenarnya jarang baca artikelnya lebih banyak melihat photo-photonya. Sebab, photo hasil jepretan Sutiknyo ini luar biasa lho. Kiba suka dibuat baper dengan hasil karyanya dalam bentuk photo dan membuat Kiba berhayal, kapan Kiba bisa menghasilkan photo yang luar biasa itu. Ya, sudah kepo juga, langsung saja meluncur ke blog Sutiknyo ini di lostpacker (dot) com.



Nah, itu adalah 10 persen blog favorite Kiba yang bisa Kiba shared, setiap orang memiliki cerita tersendiri. Siapakah blogger favorite temans dan kenapa kalian menyukai mereka? Yuk, shared dong bersama Kiba, siapa tahu, itu juga 90 persen blogs favorite Kiba yang enggak bisa Kiba ulas satu per satu.



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting