Film Lawas yang Romatis Tiada Akhir

Romantis Sampai Akhir Cerita


Kitabahagia.com-Ketika diminta untuk menuliskan film favorite, ternyata film favorite Kiba ada banyak namun lawas semua. Meskipun lawas tetap menyenangkan dan masih penuh haru jika menontonnya.  Tidak heran memang film romantic itu selalu membuat Kiba merasa penuh cinta.



Ada banyak sekali film romantis di dunia. Namun hanya segelintir yang berkesan. Bicara soal romantis pasti semuanya dimulai dari cinta atau benci! Benar tidak, Kiba rasa semua orang berharap dicintai dan mencintai! Nah, ini dia film romantis favorite Kiba yang paling Kiba sukai hingga detik ini.

5. You've Got Mail

Film lama yang berkisah mengenai dua orang yang tidak saling mengenal, namun berkomunikasi melalui email. Sedangkan di reality mereka berdua “Sedang berperang” lantaran sang pria membangun toko buku yang besar, sedangkan sang wanita memiliki toko buku kecil tetapi penuh dengan cinta dan kekeluargaan. Setelah saling mengenal, akhirnya mereka bisa saling memahami. Hidup harus mengikuti perkembangan zaman.

Note: Aku paling suka banget diakhir ceritanya, dimana sang wanita pergi ke toko buku tersebut dan honestly, toko buku yang nyaman seperti itu adalah impian aku untuk bisa menghabiskan waktu di toko buku yang bisa duduk sambil baca, setelah membeli buku atau sebelum membeli buku membaca buku tersebut untuk mengetaui kalau buku itu memang bagus untuk dibeli.  

4. 13 Going to 30
Bagaimana jika temans melewatkan beberapa tahun dan begitu bangun sudah berusia 30 tahun. Apakah temans menyukai kehidupan yang terlewatkan, tanpa mengetahui atau mengingat tahun-tahun sebelumnya. Nah, Kiba suka banget film komedi romantis satu ini, impian seorang gadis remaja untuk hidup sukses ketika dewasa. Kesuksesan didapat tetapi harus dibayar dengan kehilangan moment yang paling berharga.

Note: Seberat apapun kehidupan ini, setiap tahun yang berlalu selalu menjadi guru dalam menatap masa depan. Jika bisa melihat masa depan yang tidak diinginkan, kembali ke masa lalu untuk memperbaikinya hanya ada di FILM tetapi belajar dari masa lalu untuk masa depan yang cemerlang, kenapa tidak!

3. P.S I Love You

Kehilangan itu sangat menyakitkan bagi yang masih bernafas. Film romantis satu ini mengajarkan untuk terus melanjutkan hidup. Walaupun cinta telah meninggalkan hidup kita terlebih dahulu.

Note: Film ini membuat sensasi berbeda bagaimana memikirkan menulis cerita bersambung melalui surat yang harus didapat. Sehingga menemukan cinta kembali. Jika seseorang mencintai dengan tulus, maka dia akan berusaha agar orang yang dicintai itu tetap hidup dan berbahagia. Apakah hanya ada di dalam film saja kah?

2. Walk to Remember
Walk to remember, the best movie at all bagi Kiba. Ceritanya seh biasa saja tetapi kata-kata dalam film ini sangat menyentuh banget. Apalagi ketika sang perempuan meyakinkan mengenai keyakinan bawasanya Tuhan itu ada walau tidak bisa dilihat, seperti angin tidak bisa dilihat tetapi bisa merasakan kehadirannya. So sweet banget ya! Bagaimana sang lelaki meyakinkan perempuan untuk menerimanya sebagai suami. Meskipun tahu sang perempuan sudah sekarat! Is that truly happened in this earth?

1. The Proposal
Ancaman menjadi CINTA. Itulah gambaran film satu ini! Dimana sang Bos yang bossy tiba-tiba melamar asistennya untuk bisa mendapatkan VISA. Wow, apa bisa ya jabatan bisa “mengancam” seseorang. Dari sekedar ancaman menjadi cinta sejati.

Note: Keluarga selalu menjadi bagian didalam kehidupan kita, jika seseorang bisa melihat kehangatan dan ketulusan siapa yang bisa mengikari cinta yang timbul karenanya.

Lima film romantis yang romatisnya masih berkesan hingga sekarang! Bukan berarti Kiba tidak suka film action lho, asal jangan horror saja, suka ifeel kalau kerja tengah malam terbayang hal-hal yang seharusnya enggak ada di dalam pikiran hahaha. Kalau temans suka film apa neh?



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

7 comments

  1. cuma The Proposal yang pernah ku tonton kak, aktingnya Sandra Bullock keren disini...

    ReplyDelete
  2. Kayaknya aku pada nggak tahu film2nyaaa kk... Hihihi.

    ReplyDelete
  3. Aku minta list rekomendasi yang lainnya juga ya Cit jadi penasaran pengen nonton juga.

    ReplyDelete
  4. bukannya film ghost kak? wkakakkak kelihatan angkatannya

    ReplyDelete
  5. Walk to remember and proposal are my favorite film forever .. So touching heart...

    ReplyDelete
  6. Saya suka the proposal
    ada komedinya juga
    jd ga terlalu drama
    menghibur

    ReplyDelete
  7. Belum nonton satupun,karena lebih sering nonton film bergenre scifi and action.
    Coba ah, film ketiga menarik sepertinya.

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting