DIY Recipe: Menghilangkas Bekas Luka

Jangan Simpan Bekas Luka, Diobati Saja!


Kitabahagia.com-Happy Monday meski mendung di Kota Tanjungpinang tetap memberikan semangat bagi kita semua ya. Kiba sudah lama absent menyapa teman Kiba di sini. Terimakasih Kiba ucapkan yang tetap setia membaca dan menantikan artikel di blog Kitabahagia dot com ini. Wah, tidak terasa bulan puasa (Ramadan) akan segera berakhir ya teman.

 

Dalam kesempatan ini, Kiba tidak membahas mengenai makanan atau kesehatan. Sesekali di Happy Monday, Kiba mau berbagi resep mengenai cara menghilangkan bekas luka dengan dua-tiga bahan saja. Bahan ini sangat mudah didapatkan koq teman. Penasaran bukan? Simak saja artikel dibawah ini ya dan jangan lupa, jika teman suka dengan artikel yang dibaca ini. Bolehlah menekan tombol share ke sosial media agar teman yang lain juga mengetahui resep mudah dan insyaallah bisa menghilangkan bekas luka yang membuat kita tidak merasa percaya diri.


Bahan yang teman butuhkan adalah bee wax, sheabutter dan Kiba tambahkan avocado oil dan beberapa tetes peppermint biar wanginya enak. Nah, sudah taukan bahannya apa saja. Sekarang, bagaimana cara membuat cream penghilang bekas luka dari bahan tersebut.

Cara Membuat Resep Cream Menghilangkan Bekas Luka
Siapkan panci atau wajan yang telah di isi air. Kemudian siapkan tempat lagi untuk ditaruh ke dalam wajan. Kiba menggunakan tempat kukus kue yang wadah stainlis, soalnya kalau pakai plastik takutnya meleleh. Disebabkan panasnya air dalam wajan atau panci.


Kemudian siapkan bee wax yang sudah dipotong-potong agar cepat mencair. Setelah mencair semua bee waxnya, kemudian masukan sheabutter ke dalam wadah tersebut. Aduk sampai semua tercampur rata. Setelah itu, dilanjutkan dengan memasukan minyak avocado 7 tetes dan kemudian beberapa tetes minyak peppermint. Nah, usai tercampur rata semuanya. Baru masukan ke dalam wadah kosmetik dan bisa digunakan kapan saja.


Kiba menggunakan cream ini dua kali dalam sehari, pagi hari dan sebelum tidur. Semoga, bekas luka akibat digigit binatang laut, sewaktu bermain di trikora bisa hilang dari kaki Kiba ya. Bagi, kalian yang mau membuat cream bekas luka ini boleh saja koq. Soalnya mudah banget dan pastinya hemat karena buat sendiri. Nah cream sheabutter ini konon kabarnya bisa menghilangkan stretchmark juga. Jadi, bagaimana pengen buat juga kan DIY Remedial resep menghilangkan bekas luka plus bonus stretchmark ikutan lenyap juga dari badan kita.


Bagi kalian yang penasaran kenapa, Kiba memilih bahan-bahan tersebut. Nah, ini dia alasan singkat kenapa Kiba memilih beberapa items tersebut untuk membuat cream. Ini dia, bagi teman yang penasaran hihi. Alasan Kiba memilih items tersebut dari sekian banyak bahan yang bisa menyembuhkan bekas luka eh menghilangkan gih.

Bee wax memiliki fungsi menyembuhkan kulit. Mengkombinaskan bee wax pada beberapa bahan untuk merawat kulit tubuh. Plus, juga bisa mengatasi persoalan iritasi kulit. Beewax juga bisa melembutkan kulit lho.


Sheabutter ini memiliki kandungan Vitamin A dan E sehingga sangat bagus digunakan untuk lotion maupun krim. Hal itu karena menjaga kulit dan memperbaiki sel-sel kulit. Sehingga bisa menghilangkan bekas luka maupun stretchmark.

Sedangkan Avocado oil selain mengandung Vitamin E juga mengandung Kalium, Lesitin yang bisa menyehatkan dan melembabkan kulit. Tidak hanya itu saja, Avocado oil juga membantu mempercepat penyembuhan luka.



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting