Aplikasi membaca berita kekinian IDN times

Kitabahagia.com-Banyak orang  sekarang ini sangat mementingkan gadget atau handphonenya, benda pertama yang di cari saat bangun tidur pasti adalah handphone dan langsung mengecek notifikasi yang masuk kedalam handphonenya. Memang sekarang ini gadget seperti handphone tidak bisa lepas dalam kehidupan manusia dan handphone ini memang sekarang menjadi salah satu gawai yang sangat penting untuk menunjang setiap aktivitas manusia karena handphone ini memiliki manfaat yang sangat banya sekali.

Memang manfaat utama dari handphone adalah untuk berkomunikasi tetapi bukan hanya itu saja manfaat handphone yang digunakan oleh manusia, handphone juga digunakan untuk mencari informasi terkini terlebih lagi sekarang handphone sudah dilengkapi dengan internet sehingga manusia akan semakin mudah mendapatkan informasi dimana saja dan kapan saja melalui handphone. Untuk kamu yang senang mendapatkan informasi dengan cepat kamu bisa mendapatkan berita berita terkini dari handphone ada dengan menggunakan salah satu aplikasi berita kekinian.

Aplikasi berita kekinian yaitu aplikasi IDN times yang merupakan aplikasi yang menyediakan berita berita, gossip dan artikel yang terkini, teractual dan pastinya no hoax! Pada awalnya IDN times merupakan salah satu situs web yang selau menyediakan berita kekinian, dimulai dari berita yang sedang panas, artikel mengenai tips and trik dan juga gossip gossip dari artis mancanegara dan dalam negara, semakin berkembangnya web ini menjadikan inspirasi untuk membuat suatu aplikasi sehingga dengan adanya aplikasi ini para pembaca berita akan semakin dimudahkan dalam memilih berita yang ingin mereka baca karena ada banyak sekai kelebihan aplikasi berita terbaik IDN Times. Penasaran kelebihan apa sih yang akan kita dapatkan jika kita mendownload aplikasi idn times? Yuk kita lihat!

Tampilan aplikasi yang keren
Buat kamu yang mencari berita secara online tepatnya melalui handphone, dengan mendownload IDN times kalian pasti akan mendapakan beberapa kelebihan salah satunya adalah kalian akan mendapatkan suasana membaca berita dengan tampilan yang sederhana sehingga tidak membuat pusing pembacanya, selain itu untuk kalian yang tidak menyukai membaca dengan tema yang putih kalian bisa menggantinya menjadi tema warna hitam sehingga mata kalian tidak akan lelah jika menggantinya dengan tema warna hitam. Bukan itu saja di aplikasi IDN times juga tidak ada iklan seperti aplikasi berita lainnya sehingga saat kamu membaca berita kamu tidak akan terganggu dengan adanya pop up iklan. Di idn times tampilannya snagat simple sehingga kamu akan sangat mudah mebaca berita di aplikasi ini.

 

Kategori berita yang lengkap
dengan memiliki aplikasi IDN times kalian tidak perlu khawatir kesulitan dalam mencari atau membaca informasinya, karena di IDN times kalian akan mendapatkan kelebihan berupa kategori yang sangat lengkap. Kategori yang ada di aplikasi IDN times yaitu ada banyak yaitu ada olahraga, bisnis, kesehatan, teknologi, otomotiv, travel, makanan dan kecantikan. Sehingga dengan memilih kategori berita kalian tidak perlu susah susah mencari berita yang ingin kalian baca , hanya tinggal mengklik kategori dan semua berita dengan kategori tersebut bisa kalian pilih.

Berita yang diberikan selalu up to date
Artikel dan berita yang di upload oleh IDN times setiap harinya merupakan berita yang pastinya real time dan ter up to date karena IDN times ini memiliki penulis berita dan artikel yang banyak sehingga pastinya artikelnya pasti artikel yang paling update, bahkan dalam seharinya IDN times bisa meng-update puluhan artikel yang terbaru



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting