Search This Blog

Monday, 21 November 2016

3 Cara Mudah Menghilangkan Area Pribadi yang Gelap

Tidak Perlu Mahal Memutikan Bagian Tersembunyi



Kitabahagia.com- Setiap melihat iklan deodaran paling sebel, apalagi salah satu iklan merek ****** yang bilang kulit seperti “Kulit ayam”  Terus pamer ketiaknya. Walaupun iklan deodoran, tetap saja melihatnya geli hahahaha. Nah, koq jadi curhat ya. Sebenarnya, bagi kaum wanita maupun pria, tidak ada yang menyukai bagian tubuhnya terlihat sangat menyedihkan. Walaupun itu, bagian yang tersembunyi, tidak diperlihatkan kepada publik atau orang banyak. Semuanya ingin tampil sempurna baik terlihat maupun tertutup.


Bahkan segala upaya dilakukan dengan berbagai produk mahal, hasilnya masih jauh dari yang namanya sempurna. Sehingga Kiba pastikan temans merasakan stress dan merasa tidak bahagia, menghindari cermin untuk tidak melihat bagian tertutup itu. Sekarang tidak perlu bersedih dan merasa tidak percaya diri, sebab KiBa akan memberikan suatu tips dan trik yang menarik kali ini. Semuanya menjawab kebutuhan kita semua. Nah, penasaran kan?


Let’s check this out dalam program, #HAPPYMONDAY Tips and Trick ala KIBA. Ceile, setelah sebelumnya KIBA membahas Asli apa Palsu seputar madu. Kali ini, KIBA datang kembali dengan tips yang super kece  bagi kita, kaum wanita yang sedang tidak percaya diri karena bagian privatenya terlihat lebih gelap dari warna kulit aslinya. Temans berada di jalur yang tepat. Sebenarnya, banyak jalan menuju ke ROMA, tetapi KiBa pilihkan tiga saja yang terbaik dan benda ataupun produk yang bisa didapat disekitar kita.



 Sekilas Kata KIBA: Yang dimaksud bagian private  dibagian tubuh kita yang kerap kali membuat rasa percaya diri berkurang adalah bagian di sekitar kemaluan, ketiak, bahkan warna kulit yang tidak merata dibagian tertentu lainnya seperti di dengkul maupun siku.  

Menurut American Academy of Dermatology,  area selangkangan, leher dan ketiak kulit lebih gelap juga dapat berubah warna lebih gelap. Perubahan warna ini dapat membuat kulit lebih tebal.  Tidak perlu malu akan hal itu, karena mayoritas orang juga mengalami hal yang serupa. Karena itu banyak orang yang bertandang ke dokter kulit untuk mengatasi persoalan tersebut.

Bagi mereka yang memiliki duit extra tentu tidak masalah, obat mahal, dokter kulit! Nah, bagi kita yang ekonomi pas-pasan, bagaimana? Tenang, kita bisa melakukan terapi perawatan kulit alami untuk mengurangi bahkan bisa menghilangkan daerah kulit gelap  di sekitar kemaluan ataupun di titik-titik lainnya. 


Nah, KiBa pilihkan bahan yang bisa didapat di sekitar kita tanpa perlu mengeluarkan uang yang lebih banyak. Mungkin, juga bisa didapat gratis, jika temans menanam lidah buaya. Yuk, tidak usah panjang lebar. Ini dia tiga bahan yang bisa membantu mengurangi daerah gelap disekitar daerah tertutup kita.

#1 LIDAH BUAYA


Lidah buaya ini mampu mengurangi dan bahkan menghilangkan warna gelap. Mau tahu caranya? Ambil daging lidah buaya lalu oleskan pada daerah bagian gelap seperti di selangkangan, ketiak, dan titik-titik lainnya. Pijat-pijat sebentar, lalu diamkan selama 20 menit. Kemudian, bersihkan atau lap dengan air hangat.  Lakukan rutin, niscaya, warna gelap pada bagian tubuh yang tertutup akan memudar.


#2 JERUK LEMON


Khasiat jeruk lemon tidak perlu diragukan lagi, selain baik bagi kesehatan. Ternyata cairan jeruk lemon ini bisa mengusir eh memudarkan daerah gelap menjadi cerah kembali. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri, caranya mudah ambil perasan air jeruk lemon. Taruh di wadah kecil atau mangkuk. Kemudian usapkan pada bagian yang berwarna gelap. Sambil diberikan cairan lemon jangan lupa sambil dipijat-pijat ringan. Setelah itu diamkan selama 10 MENIT saja. Kemudian, bilas atau bersihkan dengan air hangat. Dalam kurun waktu satu hingga dua bulan, kita bisa melihat hasilnya lho. Keren kan?


#3 YOGURT Plain alias HAMBAR


Temans pasti sudah tahu, kemampuan yogurt bagi kesehatan. Sudah tidak perlu diragukan, masker wajah dari plain yogurt hasilnya kulit jadi lebih lembab dan segar. Ternyata plain yogurt ini juga mampuni untuk menghilangkan daerah gelap diseputar daerah private lho. Koq bisa? Bisa dong! Caranya sama dengan point 1 dan 2, ambil plain yogurt lalu oleskan pada daerah gelap dari kulit kemaluan kita. Setelah itu, diamkan selama 15 menit. Jangan lupa, dicuci dengan air hangat ya. Lakukan kegiatan ini setiap hari selama beberapa minggu. Niscaya, temans sudah bisa merasakan hasilnya.

 Nah, masih ragu dan tidak percaya? Buktikan saja sendiri. Soalnya Kiba juga lagi proses juga tapi karena poin pertama gratis, di depan rumah ada. Jadi Kiba memilih menggunakan lidah buaya. Yuk, hilangkan rasa kurang percaya diri karena daerah gelap di seputar daerah tertutup. Kulit cerah, hati senang berarti kita bahagia kan?


Sampai jumpa di senin depan, jangan pernah bosan ya datang kemari dan menikmati tips dan trick ala KIBA. Adakah temans Kiba memiliki trick yang lain silahkan tinggalkan di kolom komentar. Ingat, berbagi kebahagiaan lebih menyenangkan ketimbang disimpan sendirian lho.

Salam Bahagia

 

5 comments:

  1. Lidah buaya aku puna nih. Ntar kucoba ah. Seringnya kupake buat rambut. atau kurebus kasih gula Mbak, langsung makan, enak :) manfaatnya ternyata banyak banget :)

    ReplyDelete
  2. maksihh infonyaa mbaa,,,,baguss sekali, ternyata pakai jeruk lemon juga bisaa yahh....

    ReplyDelete
  3. @ Mbak Wahyu
    benar mbak, aku pakai lidah buaya iki. sekarang, lagi habis tinggal kecil hahaha harus nunggu besar lagi. pengen nanam yang banyak jadinya

    @Mas Yuli
    Iya mas, lemon itu banyak sekali manfaatnya, kueereeen binggo dah. dicoba aja mas,nah lho

    ReplyDelete
  4. terimakasih infonya mbak...yang penting continue ya pemakaiannya

    ReplyDelete
  5. @ mbak Sarah
    Benar mbak, yang penting continue..... pasti berhasil, niscaya hehe

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe