Search This Blog

Monday, 6 February 2017

Menghilangkan Bintik Hitam Pengganggu

Flek Hitam Buat Tak Percaya Diri

Kitabahagia.com- Rasanya sangat berbahagia sekali jika kita selalu tersenyum dalam menyambut hari pertama bekerja. Bagaimana akhir pekan temans? Wah, ada yang merasa tidak nyaman dengan penampilan yang membuat diri jadi tidak percaya diri. Itu, ada flek hitam di leher, ketiak dan bahkan paha. Waduh, jangan didiamkan saja. Harus segera diobati, jika tidak flek itu akan semakin susah untuk dibersihkan.


No worry temans, kalian selalu berada di jalur yang tepat. Sebab Kiba dalam #HAPPYMONDAY Tips and Trick ala Kiba akan memberikan trik jitu menghilangkan flek hitam yang membuat penampilan jadi tidak terlihat menarik dan sempurna. Caranya sangat mudah banget dan semua bahan bisa di dapat di rumah. So, untuk apa menunggu NANTI. Jika, bisa diatasi sekarang.



Mari Kita simak bersama Tips and Trick ala Kiba dalam #HappyMonday menghilangkan  Flek Hitam menganggu di Leher, ketiak dan bagian Paha dalam waktu 15 Menit saja!  Sebelum kita masuk ke poin utamanya, apakah temans tahu kenapa ada banyak bintik hitam yang tiba-tiba bermunculan pada leher, ketiak dan bahkan bagian paha? Hal itu bisa disebabkan banyak faktor dan diantaranya adalah akibat waxing, mencukur, menggunakan deodoran, atau paparan sinar matahari. Sebagian besar, bintik hitam akan datang pada ketiak, paha bagian dalam dan daerah leher.


Bintik hitam atau flek hitam biasanya terlihat pada seseorang yang memiliki persoalan  kesehatan seperti: Diabetes, kanker Gastrointestinal, kanker Genitourinary, Kegemukan dan teman yang mengambil  perawatan hormonal seperti ingin hamil dan sebagainya.

Tidak hanya faktor kesehatan saja bintik hitam bisa muncul pada bagian ketiak, leher dan bagian paha dalam. Bintik hitam juga bisa dikarenakan terlalu banyak memakai produk perawatan kecantikan dan produk tersebut membuat  bintik-bintik gelap pada kulit temans yang sarat dengan bahan kimia. Belum lagi produk perawatan tersebut begitu mahal!



Karena itu, ada baiknya kita menggunakan produk buatan sendiri dan semua bahan alami dan dapat membersihkan kulit kita lho.  Mau tahu? Mau dong ya, karena kita sudah masuk ke dalam inti dari Tips and Trick ala Kiba di #HappyMonday.

Bahan yang kita butuhkan sangat murah lho. Jadi kita bisa buat sendiri obat untuk menghilangkan bintik hitam yang mengganggu penampilan kita. Siapkan bahannya ya, yakni:  

  • => Minyak Oliv 1 Satu Sendok Makan (SDM)
  • => Baking Soda  1 sdm
  • => Garam  1 sdm



Caranya sangat mudah yakni:
=>  Campur semua bahan bersama-sama sampai ketiga bahan tersebut seperti  pasta.
Nah, sudah tercampur semua. Baru kita gunakan pada daerah di mana teman memiliki bercak-bercak hitam. Jika bisa lebih baik diamkan selama 20 menit sebelum mencuci dengan AIR DINGIN lho ya. Bukan air Panas.  



Panduan mengikuti Tips and Trick ala Kiba ini yakni:

  • Teman harus melakukannya semingu tiga kali dan harus dilakukan secara continue atau berkesinambungan sampai teman tidak lagi melihat noda hitam pada bagian tubuh teman.
  •  Teramat penting adalah teman harus banyak minum air putih dan mengkonsumsi makanan yang kaya akan Vitamin E, OK!
  • Jangan biarkan tubuh terpapar sinar matahari ketika sedang melakukan perawatan ini. Jika teman hendak pergi keluar, pastikan gunakan cream atau lotion yang menawarkan perlindungan UV pada kulit temans.



Nah, itu adalah cara super hemat dalam menghilangkan noda hitam pada tubuh kita tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya mahal untuk melakukan perawatan kecantikan. Tidak percaya? Coba buktikan saja sendiri.

Salam dan Tetap Bahagia

 





Jangan lupa berkunjung juga ke kotacinta dan  Blog Rumpi   temukan artikel menarik lainnya



4 comments:

  1. Mbak, mukaku jg penuh bercak. Keturunan juga kali ya dari bapakku banyak tahi lalat. Aku nggak berani pake macem2 sih, soalnya kalo nggak cocok, perasaan nambah tu tahi lalat, hehe. Yg kayak gini yg alami ya, musti dicoba :) biasana aku cuci muka make cem2man teh *)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak rekomended tuk wajah mbak. Karena kulit wajah lebih tipis dibanding kulit tubuh...

      Delete
  2. aku coba ke tubuh deh ya...karena mulai muncul flek2 hitam kecil dibadan,leher, semoga bisa berkurang..

    ReplyDelete
  3. @ mbak Sarah
    amin, semoga berhasil ya mbak......

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia



Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe